Harga Hp Baru Samsung Android November 2019

Harga hp baru – Kali ini kita akan membahas mengenai Hp Samsung Android yang dikenal oleh masyarakat sebagai Samsung Galaxy. Kami juga menyajikan informasi bagi anda, mengingat banyaknya konsumen dari Indonesia yang ingin membeli ponsel buatan Korea ini. Namun sebelum anda memutuskan membeli, biasanya anda ingin terlebih dahulu mengetahui harga hp baru samsung android terlebih dahulu. Samsung memang sudah terkenal sebagai rajanya handphone Android, predikat ini telah didapatkannya setelah samsung sukses mengalahkan para kompetitor lainnya yang juga menjual berbagai macam produknya yaitu dalam segi penjualan handphone berbasis Android yang saat ini sedang ramai digunakan oleh seluruh orang. Tipandroid Samsung Android yang beredar beraneka ragam tergantung dari tipe masing-masing, karena memang di tunjukan untuk masyarakat ke berbagai segmen pasar di seluruh dunia dan yang menjadi faktor penting mengapa Hp Samsung mampu mencapai penjualan yang sangat banyak.

Hp Samsung memang sudah banyak dikenal oleh penggunana sejak beberapa tahun yang lalu. Apalagi setelah munculnya smartphone, kemudian Samsung mulai memproduksi ponsel dengan sistem android. Sejak saat itu produk Samsung mulai banyak diminati oleh orang-orang seluruh dunia. Harga hp samsung memang terbilang cukup mahal, hal ini karena memang samsung mengeluarkan produknya dengan kualitas yang sangat baik. Jadi tidak heran dengan harga hp baru yang dikeluarkan oleh Samsung biasanya terbilang cukup mahal dibandingkan dengan produk lain, dengan harga murah anda sudah mendapatkan spesifikasi yang bagus dan lengkap. Produk Samsung dibuat dengan memiliki banyak seri kelas yang diperuntukan bagi semua kalangan. Mulai dari kalangan bawah, kalangan menengah hingga kelas atas.

Produk branded yang dikeluarkan oleh Samsung telah banyak dikenal oleh masyarakat. Nah bagi anda yang ingin mengetahui Harga hp, akan kami sajikan informasi untuk bebrapa harga hp baru untuk samsung android dibulan November 2019. Dimulai dari Samsung Galxy S6 Edge dengan harga Rp11.5 juta, Galaxy S7 Rp8.7 juta, Note 5 Rp9.6 juta, Galxy J1 Rp1.5 juta, Galxy J2 Rp1.7 juta, Galaxy J5 Rp2.5 juta, Galaxy A3 Rp 5 juta, Galaxy A5 Rp6 juta, Galaxy A8 Duos Rp6.8 juta, Galaxy A7 Rp 7 juta, Galaxy V Plus Rp1.099.000. Itulah beberapa daftar harga hp samsung android terbaru November 2019.

Komentar